Sunday 20 February 2011

Wlcm my 4th

Hallo blogger, how're ya? Udah lama banget gw gak posting blog nih dikarenakan there're many kind of busy :DD haha, LOL.

Maaf2x nih untuk blog sebelumnya gw posting pake english version, gw juga sambil belajar dikit2x, jadi ya untuk memperlancar ability gw.





Anyway Hari ini tanggal 20 Februari, it mean besok tanggal 21, hari pertama gw masuk di semester 4 ini. Haha kampus gw gak singkron sama kebanyakan kampus lainnya di bandung, termasuk dalam kategori kampus yang beda dari yang lain, kampus lain udah masuk semester 4 atau bahkan udah ada yang mau uts lagi. Never mind, but i love this little one :D



Hows ur finally result? Yah ipk lo di semester 3 kemarin gimana temen2x? Worth it gak? Puas dengan hasilnya? atau mungkin sebaliknya? buat yang dapet ipk memuaskan jangan pernah puas, dan apalagi untuk yang mendapatkan ipk tidak memuaskan, harus tidak boleh puas. . Hhaaa

Ngomong2x soal ipk. Gw juga agak sedikit kecewa dengan hasil yang dicapai.  Kalau untuk masalah nilai, gw punya prinsip bahwa "Jangan melihat kebawah, melihatlah keatas" Hhaaa maksudnya upaya untuk memotivasi diri sendiri untuk melihat temen2x gw yang mendapatkan ipk memuaskan. Entah kenapa target yang gw usahakan gak tercapai. Gw pernah komentar "Padahal cara belajar udah gw rubah" dan salah satu temen gw nanggepin "Berarti usaha km kurang, coba tingkatkan lagi" Nah itu dia, temen2x gak usah nyalah2in siapa2x, atau bahkan menjugde diri sendiri bahwa tingkat usahanya udah maksimal, balik ke diri sendiri, konkritnya gini deh, Tuhan itu adil, tuhan akan membalas setimpal dengan apa yang telah kita usahakan. It mean, kl hasil yang udah didapet sama temen2x itu adalah hasil dari usaha maksimal temen2x. Apa yang menurut temen2x terbaik belum tentu terbaik untuk Tuhan. (Intinya gw memotivasi diri sendiri juga)

Semester 4, ada 3 praktikum nih. Dan kebetulan nilai praktikum gw di semester sebelumnya tidak memuaskan, entah kenapa gw termotivasi untuk membuat diri gw lebih berani mengeluarkan keoptimalan diri. Insyallah. Apalagi syarat-syarat yang tertera pada beberapa scholarship diluar itu mungkin hanya beberapa option yang sudah memenuhi :p, Fighting temen2x. . temen2x satu kelas, satu angkatan, satu fakultas, dan satu kampus, atau youngsters in all over the world even :D FIGHTING *\^o^)/*

No comments:

Post a Comment